Kamis, 07 Februari 2013

Tips Panduan Cara Cepat Hamil


JUDUL
Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil
PENULIS
Dr. Rosdiana Ramli, SpOG
PENERBIT
Digi Pustaka
ISBN
- Cetakan I (Agustus 2011) 
- Cetakan II (Februari 2012) 
- Cetakan III (Mei 2012) 
- Cetakan IV (Juni 2012) 
- Cetakan V (September 2012)
BONUS
Konsultasi Gratis
PEMBELIAN
- Alat Tes Kehamilan 
- Daftar klinik infertilitas se-Indonesia
- Aplikasi penghitung masa subur
- Panduan untuk ibu hamil
- Panduan Nutrisi masa kehamilan




Dalam buku ini, saya menjelaskan semua hal yang PENTING untuk Anda dan pasangan Anda ketahui. Diantaranya adalah:

  • Saya akan mengajak Anda mempelajari, faktor apa yang membuat Anda sulit hamil dan memberikan solusi berdasarkan faktor masalah tersebut
  • Saya akan memperlihatkan pada Anda: faktor apa saja yang bisa membuat suami tidak subur. Ini penting karena ketidaksuburan bukan hanya dialami istri saja
  • Saya akan memberikan daftar makanan dan minuman apa saja yang bisa membantu agar Anda bisa cepat hamil
  • Saya juga memberikan daftar makanan dan minuman apa saja yang sebaiknya DIHINDARI
  • Saya akan membeberkan Tips Rahasia Cepat Hamil yang telah terbukti secara medis mampu meningkatkan peluang hamil
  • Saya akan mengajarkan cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)
  • Saya akan memberikan tips-tips dalam berhubungan seks, untuk menjawab pertanyaan: "Gaya bercinta manakah yang memperbesar peluang hamil?"
  • Saya akan membagikan tips bagaimana memperbesar peluang Anda mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang Anda harapkan
  • Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), saya akan membantu Anda bagaimana meningkatkan peluang hamil (disertai Tips Diet lengkap!)
  • Saya akan menjelaskan pada Anda tentang obat-obatan penyubur
  • Saya akan memberikan Anda petunjuk kapan waktu yang tepat untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan serangkaian tes
  • Saya akan menjelaskan jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang biasa dilakukan untuk mempercepat kehamilan
  • Dan masih banyak lagi 'RAHASIA' lain yang selama ini menjadi pertanyaan-pertanyaan Anda dan pasangan Anda.