Selasa, 25 September 2012

Mengajak Papa ke Dokter


Mengajak papa ke dokter
Kebanyakan papa hanya membawa si kecil ke dokter dalam kondisi darurat, atau ketika mama berhalangan. Jarang sekali papa mau menemani anak pada  pemeriksaan rutin. Demikian hasil penelitian yang dilakukan Evanston Northwestern Healthcare Research Institute. Sayang ya, sebab penelitian menunjukkan, keterlibatan papa dalam kehidupan anak bisa memengaruhi proses belajar, perilaku, serta pertumbuhan si kecil. Ini caranya untuk membujuk papa:

Jelaskan alasannya. Banyak papa yang tidak mengerti bahwa kunjungan ke dokter sama pentingnya ketika anak sakit dan sehat. Dengan mengetahui persis tahapan pertumbuhan anak, atau hal-hal yang harus dipersiapkan untuk bulan-bulan berikutnya, papa akan lebih terlibat lagi sebagai orangtua.

Berilah dukungan.”Para ayah dalam penelitian kami peduli kok terhadap kesehatan anak. Hanyasaja, mereka tidak pede di ruang praktek dokter anak,“ ujar penelitistudi, Craig Garfield, M.D. Pergi bareng bisa membuatnya lebih percaya diri.Jangan menyela ketika suami membuka mulut.

Mintalah untuk menjadwal ulang kerjanya. Begitu Anda berhasilmeyakinkan suami alasan ikut ke dokter, ia pasti lebih mau minta izin padaatasan. Bila jadwal kerjanya tidak bisa diajak kompromi, ia masih bisa terlibatdengan menulis pertanyaan untuk Anda bawa, serta menelepon sendiri ataumengirim e-mail pada dokter.


BILA ANDA INGIN CEPAT HAMIL DAN MEMILIKI ANAK SEGERA KONSUMSILAH OBAT HAMIL SUNFLOWER 
Add caption


HARGA : Rp 95.000,00
NO HP : 0896 0575 9071
EMAIL : BersamaMarketing@GMail.Com