Kamis, 27 September 2012

Obesitas: Cara Baru Kurangi Risiko


Mengobati diabetes gestasional –diabetes selama hamil– akan membantu kesehatan Anda dan mengurangi kemungkinan bayi menjadi obes kelak. Penelitian terkini dalam Diabetes Care menemukan, jika diabetes tidak ditangani (terjadi insulinresistance dan kadar gula darah meninggi), risiko anak menjadi obes di usia 5-7 tahun berlipat ganda.

“Kadar gula darah yang tinggi selama hamil diyakini menyebabkan janin kebanyakan makan, dan memrogram metabolisme bayi untukmenyimpan lebih banyak lemak,” ujar Teresa Hillier, M.D., kepala penulis penelitian dan endokrinolog dari Kaiser Permanente Center for Health ResearchNorthwest and Hawaii. Bila obes di usia 5-7 tahun, anak cenderung tumbuh menjadi orang dewasa yang kelebihan berat badan dan mengalami diabetes karena obesitasnya.

Bila diabetes gestasional ditangani (perubahan pola makan dan pemberian obat), risiko bayi menjadi obes jadi sebaliknya. Pastikan saja Anda menjalani pemeriksaan glukosa darah standar,biasanya di usia kehamilan 24-28 minggu, saran Dr. Hillier.


BILA ANDA INGIN CEPAT HAMIL DAN MEMILIKI ANAK SEGERA KONSUMSILAH OBAT HAMIL SUNFLOWER 
Add caption


HARGA : Rp 95.000,00
NO HP : 0896 0575 9071
EMAIL : BersamaMarketing@GMail.Com