Jumat, 28 September 2012

Selama Cuti Hamil


Ketika cuti melahirkan tiba, tentu Anda perlu fokus pada si bayi yang baru lahir. Tapi, tak ada salahnya tetap mengikuti perkembangan yang terjadi di kantor, bukan? Trik berikut akan membantu Anda.

 



Usahakan tetap memperluas wawasan dalam bidang pekerjaan yang Anda tekuni.
Meski repot dengan si bayi, tak ada salahnya tetap mencermati jurnal yang relevan dengan pekerjaan Anda, kan? Jangan sampai tren yang bergulir dan isu-isukunci yang terjadi di bidang yang Anda tekuni luput dari pengamatan selama Anda absen.

Rencanakan kunjungan singkat bersama si bayi ke kantor meski Anda sedang cuti.
Kehadiran Anda secara fisik menunjukkan komitmen Anda terhadap perusahaan, dan menunjukkan antusiasme Anda untuk kembali bekerja.

 

Cek secara berkala, tapi jangan janji berlebihan.
Tentu Anda tidak akan melakukan tugas-tugas kantor sepenuhnya di rumah dengan adanya si bayi yang baru lahir. Mama baru perlu dan berhak untuk terbebas sejenak dari rutinitas kantor. Namun, Anda bisa tetap meneruskan kontak dengan teman-teman kantor, mengikuti isu terhangat di kantor, dan mengamati perkembangan bisnis yang berlangsung. Cobalah untuk selektif terhadap perkembangan yang perlu Anda ikuti. Usahakan rekan-rekan kerja tetap mengetahui keterlibatan dan ketertarikan Anda terhadap isu-isu yang sedang berlangsung,dengan memberikan sedikit respon di sana-sini.

BILA ANDA INGIN CEPAT HAMIL DAN MEMILIKI ANAK SEGERA KONSUMSILAH OBAT HAMIL SUNFLOWER 
Add caption


HARGA : Rp 95.000,00
NO HP : 0896 0575 9071
EMAIL : BersamaMarketing@GMail.Com